Tuesday, July 26, 2011

Maraknya bisnis pulsa di Indonesia



Dalam perkembangan telekomunikasi, khususnya di perangkat handphone yang menggunakan elektrik pulsa maupun voucer sebagai penggerak utama dan selalu diperlukan pengisian kembali untuk pengoperasian percakapan atau fitur-fitur lainnya sudah sepantasnya kita membaca bahwa bisnis pulsa adalah peluang. dimana peluang itu tidak memiliki batas bahkan menembus di berbagai sendi kehidupan atas dan bawah.

Kita dapat membuat hitung-hitungan secara umum, Indonesia berpenduduk kurang lebih 200 juta bila kita ambil 70% dari penduduk yang menggunakan hanphone maka yang memiliki pemikiran untuk melakukan bisnis pulsa tidak sampai pada hitungan 50% dari penduduk di Indonesia. mungkin hanya 20% saja. Bisnis pulsa memiliki potensi yang sangat bagus untuk dijalankan. dapat dilihat sekitar lingkungan kita tinggal sangat banyak sekali penjual voucer di bandingkan toko obat atau apotik, dapat diambil kesimpulan kecil bahwa vaucer itu sudah sebagai doping dalam kehidupan masyarakat kita.

Bahkan ditingkat remaja smp ada yang rela untuk tidak membeli bakso ketimbang tidak bisa beli pulsa, mungkin guyonan atau bukan tapi itu bisa terjadi. bagi orang yang belum mengetahui mungkin mereka menganggap keuntungan dari penjualan pulsa maupun voucer elektrik sangatlah sedikit, tetapi mereka tidak melihat dari sudut perputarannya yang akan selalu mengalami pengulangan pengisian pulsa setiap harinya, jadi kesimpulan saya maraknya bisnis pulsa di Indonesia tidak terlepas dari kecendrungan dari masyarakat itu sendiri.

0 comments:

Post a Comment